@thesis{thesis, author={Luky Amiyati Dwi}, title ={PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK PEMUTIH WAJAH MEREK POND’S DI KOTA YOGYAKARTA}, year={2011}, url={http://eprints.upnyk.ac.id/11375/}, abstract={Ponds adalah produk yang unik karena mengandung resiko penggunaan bagi konsumen di samping manfaat sosialnya.Konsumen cenderunguntuk mempertimbangkan atribut-atributnya dalam rangka mengurangi risiko yang mungkin di hadapinya.Tujuan dari study ini adalah untuk menentukan atribut manakah yang yang di nilai konsumen menjadi dalam memilih produk pond;s.kemudian hasilnya di gunakn dalam analisis Validitas,Realibilitas dan Regresi linier berganda untuk mengevaluasi keputusan pembelian.untuk mengetahui setiap factor keputusan pembelian terdapat 3 faktor atribut yang di nilai penting oleh konsumen adalah factor kualitas ,risiko,merek.Faktor kualitas dan merek berpengaruh lebih besar terhadap keptusan pembelian Ponds dari pada factor risiko. Kata kunci:Atribut Produk,Cosmetik dan Keputusan pembelian} }