@thesis{thesis, author={FAISAL FAISAL}, title ={ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA CELANA JEANS MEREK WRANGLER (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta)}, year={2016}, url={http://eprints.upnyk.ac.id/11544/}, abstract={Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek secara dan simultan terhadap keputusan pembelian pada pengguna celana jeans merek Wrangler. Tipe penelitian ini adalah explanatory.pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode kuesioner. teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan menggunakan metode probalitysampling. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fsakultas ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pembangunan ?Veteran? Yogyakarta.Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Deskriptif dan Analisis Regresi Linear Berganda. Berdasarkan Hasil Penelitian, diperoleh kesimpulan yaitu ada pengaruh signifikan dari kualitas produk (X1), harga (X2), dan citra merek (X3) secara simultan terhadap keputusan pembelian (Y). Sedangkan Secara Parsial, variabel kualitas produk (X1)berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian (Y)(thitung=7,69>ttabel=1,994), variabel harga (X2)berpengaruh signifikanterhadap keputusan pembelian (Y)(thitung=7,26>ttabel=1,994), dan variable harga (X3)berpengaruh signifikian terhadap keputusan pembelian (Y)(thitung=5,33>ttabel=1,994). Kata Kunci : Kualitas Produk (X1), Harga (X2) dan Citra Merek (X3) dan Keputusan Pembelian (Y).} }