@thesis{thesis, author={IRAMANI LANNA HASYYATI}, title ={PENGARUH SUASANA BAGIAN LUAR TOKO (EXTERIOR), INTERIOR UMUM (GENERAL INTERIOR), TATA LETAK TOKO (STORE LAYOUT), DAN PEMAJANGAN TANDA-TANDA INFORMASI (INTERIOR POINT OF PURCHASE DISPLAYS) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA TOSERBA SEDOSO DI SAWANGAN, MAGE}, year={2017}, url={http://eprints.upnyk.ac.id/11581/}, abstract={ABSTRAKSI Saat ini suasana toko menjadi faktor penting bagi seorang konsumen dalam memilih tempat untuk berbelanja. Suasana yang nyaman menjadi bahan pertimbangan tersendiri bagi calon konsumen sebelum memutuskan untuk datang atau mengunjungi toserba. Penelitian ini dilakukan pada TOSERBA SEDOSO yang terletak di Kecamatan Sawangan, Magelang. Hal ini bertujuan untuk menganalisis apakah ada pengaruh suasana toko terhadap minat beli pada konsumen TOSERBA SEDOSO. Analisis yang dilakukan menggunakan metode deskriptif dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Subjek penelitian ini adalah konsumen TOSERBA SEDOSO sedangkan yang menjadi objek dalam penelitian ini adalah suasana toko dan minat beli konsumen. Metode pengumpulan data yang digunankan adalah kuisioner yang selanjutnya dianalisi dengan regresi berganda dengan SPSS 16.0 for windows. (1) Secara parsial suasana bagian luar toko (eksterior), interior umum (general interior), (store layout) dan interior display berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen TOSERBA SEDOSO. (2) Secara bersama-sama suasana toko berpengaruh signifikan terhadap minat beli pada TOSERBA SEDOSO. Kata Kunci : Minat Beli, Suasana bagian luar toko (eksterior), interior umum (general interior), (store layout) dan interior display} }