@thesis{thesis, author={Hutagaol Daniel Hardy Sugondo Sahattua}, title ={STRATEGI MEDIA RELATIONS CV. PUTIH ABU-ABU PRODUCTION (STUDI DESKRIPTIF MENGENAI STRATEGI MEDIA RELATIONS)}, year={2017}, url={http://eprints.upnyk.ac.id/11661/}, abstract={Salah satu alat yang efektif digunakan sebagai alat bantu public relations dalam meningkatkan citra perusahaan adalah melalui hubungan dengan media. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran Media Relations dalam meningkatkan citra CV. Putih Abu-Abu Production, Yogyakarta. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kualitatif. Lokasi penelitian adalah CV. Putih Abu-Abu Production, Yogyakarta. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Metode analisis data menggunakan ananalisis data kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Direktur Marketing bekerjasama dengan Direktur Sport bertanggungjawab dalam keseluruhan hal yang berkaitan dengan Media relation yang dikembangkan oleh Putih Abu-Abu Production. Kegiatan media relation yang dilakukan oleh Putih Abu-Abu Production meliputi berbagai macam hal guna mendapatkan dukungan media dan juga untuk publisitas kepada publik. Kegiatan-kegiatan Media Relations yang dikelola seperti press release, press conference, press tour, press luncheon, press briefing, press interview serta mengadakan special event, merupakan langkah untuk membangun, meningkatkan dan menjaga citra dan reputasi nama baik perusahan. Kata-kata Kunci : media relations, citra, public relations} }