@thesis{thesis, author={Pradani Widya Rosmawati}, title ={PENGARUH TERPAAN IKLAN TELEVISI THE NEW MAGNUM BARBIE MASCARA MAYBELLINE TERHADAP TINGKAT KESADARAN MEREK KONSUMEN}, year={2017}, url={http://eprints.upnyk.ac.id/11739/}, abstract={Penelitian ini berjudul Pengaruh Terpaan Iklan Televisi THE NEW MAGNUM BARBIE MASCARA MAYBELLINE Terhadap Tingkat Kesadaran Konsumen. Dalam penelitian ini peneliti mencoba menganalisis seberapa efektif iklan televisi dalam meningkatkan tingkat kesadaran konsumen. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif,di mana pengaruh antar variable dijelaskan dengan cara diangkakan. Objek dalam penelitian ini adalah konsumen THE NEW MAGNUM BARBIE MASCARA MAYBELLINE di outlet Maybelline. Metode yang penelitian yang digunakan adalah penelitian survai, yaitu metode penelitian yang mengumpulkan data. Populasi yang diambil dalam penelitian ini adalah konsumen THE NEW MAGNUM BARBIE MASCARA MAYBELLINE di outlet Maybelline, dan sampel yang diambil mengunakan accidental sampling dengan sampel 100 orang. Teknik analisa data yang digunakan adalah analisis product moment dan analisis regresi linier sederhana dengan bantuan program SPSS for windows versi 13.0. Dari penelitian yang telah dilakukan diperoleh hasil korelasi product moment sebesar 0,419 yang artinya semakin sering menonton iklan THE NEW MAGNUM BARBIE MASCARA MAYBELLINE maka tingkat kesadaran merek juga akan semakin meningkat. Selain itu, dengan menonton iklan televisi THE NEW MAGNUM BARBIE MASCARA MAYBELLINE juga dapat memberikan pengaruh R2 sebesar 0, 175 atau 17,5% terhadap tingkat kesadaran dikalangan konsumen. Sedangkan hasil dari analisis diperoleh koefisien korelasi sebesar (4,565) > dari hasil ttabel ((1,980). Berdasarkan hal di atas, dapat ditarik kesimpulan bahwa ada pengaruh yang positif atau signifikan antara terpaan iklan televisi iklan THE NEW MAGNUM BARBIE MASCARA MAYBELLINE dengan tingkat kesadaran merek konsumen, dan hipotesis yang digunakan dalam penelitian ini juga telah teruji dan diterima kebenarannya. Kata Kunci : pengaruh, terpaan, iklan televisi, tingkat kesadaran merek, maskara, konsumen} }