@thesis{thesis, author={Permata Mindi}, title ={PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND AMBASSADOR, TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA}, year={2023}, url={http://eprints3.upgris.ac.id/id/eprint/1141/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Awareness, Brand Ambassador, Terhadap Purchase Decision Dengan Trust Sebagai Variabel Intervening Pada Marketplace Tokopedia. Populasi yang peneliti adalah seluruh karyawan PT. Pan Pacific Jakarta Cabang Semarang dengan jumlah 2060 karyawan, sampel yang sudah di tentukan sampel pada penelitian ini sebesar 335 karyawan dengen menggunakan teknik probability sampling dengan metode simple random sampling menggunakan rumus slovin. Analisis data pada penelitian ini menggunakan program AMOS 24. Pengujian hipotesis dengan pendekatan SEM AMOS. Hasil analisis dan pembahasan menunjukkan secarahlangsung variabel Brand Awareness berpengaruh positif terhadap Purchase Decision, Brand Ambassador berpengaruh terhadap purchase decision, Brand Awareness berpengaruh positif terhadap trust, Brand Ambassador berpengaruh positif terhadap trust, Trust berpengaruh terhadap purchase decision, secarah tidak langsung h Brand Awareness berpengaruh terhadap purchase decision yang dimediasi oleh trust, secarah tidak langsung h Brand Ambassador berpengaruh terhadap purchase decision yang dimediasi oleh trust Di Marketplace Tokopedia Pada Karyawan PT.Pan Pacific Jakarta Cabang Semarang . Kata kunci: Brand Awareness, Brand Ambassador, Purchase Decision, Trust.} }