@thesis{thesis, author={Fatkhurrohman Muhammad Zaki}, title ={PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS, DAN BRAND LOYALTY TERHADAP BRAND EQUITY YANG BERDAMPAK PADA PURCHASE DECISION PENGGUNA IPHONE (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DESA BLADO KECAMATAN BLADO KABUPATEN BATANG)}, year={2023}, url={http://eprints3.upgris.ac.id/id/eprint/1184/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari variabel brand image, brand awareness, dan brand loyalty terhadap brand equity yang berdampak pada purchase decision pengguna smartphone iPhone. Dengan studi kasus yang diteliti pada konsumen smartphone iPhone di Desa Blado, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang. Metode penelitian dalam penelitin ini adalah metode pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna smartphone iPhone di Desa Blado, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, sedangkan sampel yang diambil pada penelitian ini sebanyak 100 pengguna iPhone. Penentuan besarnya sampel menggunakan metode teknik non proprability sampling dan pemilihan responden dengan teknik purposive sampling. Analisis data pada penelitian ini menggunakan program SmartPLS versi 3. Teknik analisis data yang digunakan model persamaan Structural Equation Modeling (SEM). Hasil analisis dan pembahasan menunjukkan menunjukkan bahwa variabel brand image tidak berpengaruh terhadap brand equity, variabel brand awareness berpengaruh terhadap brand equity, variabel brand loyalty berpengaruh terhadap brand equity, variabel brand image berpengaruh terhadap purchace decision, variabel brand awareness tidak berpengaruh berpengaruh terhadap purchace decision, variabel brand loyalty berpengaruh terhadap purchace decision, variabel brand equity berpengaruh terhadap purchase decision, variabel brand image tidak berpengaruh terhadap brand equity yang berdampak pada purchase decision, variabel brand awareness berpengaruh terhadap brand equity yang berdampak pada purchase decision, dan variabel brand loyalty tidak berpengaruh terhadap brand equity yang berdampak pada purchase decision. Kata Kunci: Brand Image, Brand Awareness, Brand Loyalty, Brand Equity, Purchase Decision} }