@thesis{thesis, author={Rochmah Nurur}, title ={ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA MEBEL MAUDY JATI DI PATI DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING VARIABEL}, year={2023}, url={http://eprints3.upgris.ac.id/id/eprint/1240/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk analisis keputusan pembelian ulang pada mebel maudy jati di pati dengan kepuasan pelanggan sebagai intervening variabel. Jenis penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh responden yang membeli mebel di Maudy Jati, penelitian ini menggunakan teknik Probability Sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Pengukuran penelitian ini menggunakan analisis data dilakukan dengan metode Partial Least Square (PLS) menggunakan software SmartPLS 4. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara Pengaruh desain, kualitas produk dan sosial media marketing terhadap keputusan pembelian ulang melalui kepuasan pelanggan mebel maudy jati di Pati. Hasil pengujian r-square diperoleh Adjusted R-square pada variabel Keputusan Pembelian Ulang sebesar (0,253), hal ini membuktikan bahwa besarnya variabel Keputusan Pembelian Ulang yang dapat dijelaskan oleh variabel desain, kualitas produk dan sosial media marketing sebesar 25,3% yang termasuk dalam kategori sedang, sedangkan sisanya 74,7% dijelaskan oleh variabel lain diluar penelitian ini. Selanjutnya nilai Adjusted R-square pada variabel Kepuasan Pelanggan sebesar (0,980), hal ini membuktikan bahwa besarnya variabel kepuasan pelanggan yang dapat dijelaskan oleh variabel desain, kualitas produk dan sosial media marketing sebesar 98,0% yang termasuk dalam kategori tinggi, sedangkan sisanya 2,0% dijelaskan oleh variabel lain di luar penelitian ini. Kata kunci : Desain, Kualitas Produk, Sosial Media Marketing Keputusan Pembelian Ulang dan Kepuasan Pelanggan} }