@thesis{thesis, author={Widianti Riska}, title ={ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN}, year={2023}, url={http://eprints3.upgris.ac.id/id/eprint/1350/}, abstract={Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Melalui Kepuasan Konsumen. Program Studi Manajemen Universitas PGRI Semarang 2023. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur tingkat keputusan pembelian ulang ditinjau dari pengaruh variabel bauran pemasaran dan kualitas produk pada pembelian barokah frozen food Pati. Penelitin ini disusun berdasarkan terjadinya penurunan penjualan yang terjadi pada toko Barokah frozen food tahun 2020- 2022, kemudian hasil research gap yaitu dari hasil penelitian terdahulu yang masih menunjukan ketidaksesuaian. Penelitian ini berjenis penelitian kuantitatif, yaitu menggunakan instrumen penelitian berupa kuesioner yang telah disusun dalam beberapa pernyataan dan diukur menggunakan skala likert 1-5. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah konsumen barokah frozen food yang ada di Pati. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus Cochran yang diperoleh 385 sampel. Penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) yang dijalankan melalui AMOS 24 sebagai alat analisa. Hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa bauran pemasaran berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang pada variabel kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang. Kepuasan konsumen dapat memediasi bauran pemasaran dan kualitas produk pada keputusan pembelian ulang. Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen, Keputusan Pembelian Ulang.} }