@thesis{thesis, author={Rohmawati Rizka Nafisa}, title ={PENGARUH FLASH SALE DAN TAGLINE “GRATIS ONGKIR” SHOPEE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI KALANGAN MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS PGRI SEMARANG}, year={2023}, url={http://eprints3.upgris.ac.id/id/eprint/1376/}, abstract={Rizka Nafisa Rohmawati ?Pengaruh Flash Sale dan Tagline Gratis Ongkir Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Ulang dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening di Kalangan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Universitas PGRI Semarang. Skripsi Program Studi Pendidikan Ekonomi Fakultas Ilmu Pengetahuan Sosial dan Keolahragaan Universitas PGRI Semarang 2023. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kualitas barang yang diterima konsumen pada saat membeli melalui promosi flash sale kurang sesuai dengan apa yang ada pada gambar dan deksripsi produk. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh flash sale dan tagline ?gratis ongkir? shopee terhadap keputusan pembelian ulang dengan kepuasan sebagai variabel intervening di kalangan mahasiswa pendidikan ekonomi Universitas PGRI Semarang. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Instrumen pengumpulan data yang digunakan yaitu dengan menyebar angket kuesioner melalui google form. Sampel penelitian ini berjumlah 118 responden yang didistribusikan langsung menggunakan teknik non probability sampling dan diolah menggunakan SPSS22. Hasil dari penelitian ini adalah : 1) Variabel flash sale berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan. 2) Variabel tagline berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan. 3) Variabel flash sale berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. 4) Variabel tagline berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. 5) Variabel kepuasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ulang. 6) Variabel kepuasan tidak efektif sebagai variabel intervening baik terhadap flash sale maupun tagline. Kata Kunci : Flash Sale, Tagline, Keputusan Pembelian Ulang, Kepuasan} }