@thesis{thesis, author={Agustia Shinta Putri}, title ={ANALISIS PEMASARAN DIGITAL MELALUI APLIKASI TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK}, year={2023}, url={http://eprints3.upgris.ac.id/id/eprint/1495/}, abstract={Penelitian ini berangkat dari temuan yang menunjukkan data penjualan produk kosmetik terlaris pada platform e-commerce akan terus berubah. Hal ini dikarenakan semakin berkembangnya industri kecantikan di Indonesia, maka semakin bertambah pula persaingan antar perusahaan. Oleh karena itu tentunya masing-masing perusahaan menerapkan strategi pemasaran yang berbeda-beda yang kemudian mengarah pada rumusan masalah mengenai bagaimana strategi pemasaran yang tepat dilakukan perusahaan untuk menarik perhatian konsumen secara online. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Karena pada penelitian ini menggambarkan suatu variabel dan menggunakan data yang bersifat angka yang di peroleh dari angket atau kuesioner. Penelitian ini juga merupakan penelitian survei. Selain itu, metode pengumpulan data primer dengan memberikan pertanyaan-pertanyaan kepada responden individu. Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel kemudahan secara parsial berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik pada aplikasi Tiktok dengan signifikansi pada uji t yaitu 0,443, kualitas informasi secara parsial berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik pada aplikasi Tiktok dengan signifikansi pada uji t yaitu 0,528, konten secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik pada aplikasi Tiktok dengan signifikansi pada uji t yaitu 0,004, kepercayaan secara parsial berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik pada aplikasi Tiktok dengan signifikansi pada uji t yaitu 0,076, Influencer marketing secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik pada aplikasi Tiktok dengan signifikansi pada uji t yaitu 0,000. Kata kunci: kemudahan, kualitas informasi, konten, kepercayaan, influencer marketing} }