@thesis{thesis, author={Arluinda Dina Erlina}, title ={PERAN KUALITAS PRODUK, KESESUAIAN HARGA, DAN KERAGAMAN VARIASI RASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING}, year={2023}, url={http://eprints3.upgris.ac.id/id/eprint/1496/}, abstract={Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh secara langsung maupun tidak langsung pada variabel Peran Kualitas Produk, Kesesuaian Harga, Dan Keragaman Variasi Rasa terhadap Keputusan Pembelian Ulang produk Iki Peyekku melalui Kepuasan Konsumen. Peneltiian ini disusun berdasarkan research gap dari penelitian terdahulu yang berkaitan dengan penelitian ini. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode penelitian kuantitaif. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen produk Iki Peyekku dengan jumlah sampel yaitu 138 konsumen. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah teknik Purposive Sampling dengan kriteria konsumen yaitu pernah melakukan pembelian produk Iki Peyekku minimal 2 kali dan berusia lebih dari 17 tahun. Proses analisis data penelitian ini menggunakan model analisis structural equation model partial least square (SEM-PLS) dengan bantuan software SmartPLS 3.0. Hasil uji hipotesis penelitan menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Kesesuaian Harga, dan Keragaman Variasi Rasa berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Ulang, Kesesuaian Harga berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Ulang. Keragaman Variasi rasa tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Ulang, Kepuasan Konsumen berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Ulang, Kualitas Produk, Kesesuaian Harga berpengaruh dan Keragaman Variasi Rasa berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Ulang melalui Kepuasan Konsumen. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kesesuaian Harga, Keragaman Variasi Rasa, Keputusan Pembelian Ulang, Kepuasan Konsumen} }