@thesis{thesis, author={Ngobut Alto Michael}, title ={Faktor-faktor yang mempengaruhi kepustusan pembelian produk minuman (Studi pada Mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya)}, year={2021}, url={http://erepository.uwks.ac.id/10062/}, abstract={ABSTRAK Perkembangan bisnis di Indonesia yang semakin pesat termasuk pada bisnis manufaktur bisa kita lihat dengan semakin banyaknya pendirian perusahaan oleh para investor dan semakin beragamnya produk yang di tawarkan di pasar oleh para pelaku bisnis yang ada. Di Indonesia perkembangan minuman ringan yang bersoda semakin pesat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui factor-faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian minuman berkarbonasi Coca-cola (Studi Pada Mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Harga, Promosi, dan Selera sedangkan Variabel terikat dalam penelitian ini adalah Keputusan pembelian. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini 100 responden. Teknik pemilihan sampel yang digunakan adalah Purposive sampling, dengan kriteria Mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya yang membeli dan meminum Coca-cola. Data di kumpulkan dengan kuisioner online dengan media google form. Uji instrument dalam penelitian ini adalah uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan variabel promosi dan selera berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian minuman berkarbonasi Coca-cola sedangkan variabel Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian minuman berkarbonasi Coca-cola.} }