@thesis{thesis, author={Yudana Raymundus Bima}, title ={Pengaruh Brand Trust (Kepercayaan Merk) dan Brand Equity (Equitas Merek) terhadap loyalitas pelanggan pengguna E-Wallet Ovo di Surabaya}, year={2021}, url={http://erepository.uwks.ac.id/10093/}, abstract={ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh brand trust (kepercayaan merek) dan ekuitas merek (brand equity) secara simultan dan parsial terhadap loyalitas pelanggan pengguna E-Wallet OVO Di Surabaya. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah brand trust (kepercayaan merek) dan ekuitas merek (brand equity). Sedangkan variabel terikat adalah loyalitas pelanggan pengguna E-Wallet OVO Di Surabaya. Dalam penelitian ini, penentuan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling dengan prosedur purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 93 orang. Sebelum dilakukan uji hipotesis dilakukan uji reliabilitas dan validitas. Hasilnya adalah semua variabel, validitas dan reliabilitas, hasil uji F dan t menunjukan nilai signifikansi < 0,05. Dengan demikian hipotesis yang pertama menyatakan ?Brand trust (kepercayaan merek) dan ekuitas merek (brand equity) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pengguna E-Wallet OVO Di Surabaya? dapat didukung kebenarannya. Dengan demikian hipotesis yang kedua menyatakan ?Brand trust (kepercayaan merek) dan ekuitas merek (brand equity) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan pengguna E-Wallet OVO Di Surabaya? dapat didukung kebenarannya.} }