@thesis{thesis, author={Wijono Christian adi}, title ={Pengaruh hedonic shopping motivations retail service quality terhadap impulse buying pada miniso store di tunjungan plaza Surabaya}, year={2021}, url={http://erepository.uwks.ac.id/10178/}, abstract={ABSTRAKSI Penelitian ini meneliti, ? Pengaruh Hedonic Shopping Motivations Dan Retail Service Quality Terhadap Impulse Buying Pada Miniso Store Di Tunjungan Plaza Surabaya?. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh hedonic shopping motivations dan retail service quality terhadap impulse buying pada Miniso Store Di Tunjungan Plaza Surabaya. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas produk, gaya hidup, harga. Sedangkan variabel terikat adalah impulse buying pada Miniso Store Di Tunjungan Plaza Surabaya. Dalam penelitian ini, penentuan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling dengan prosedur purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 66 orang dengan kriteria Responden yang berkunjung di Miniso Store Tunjungan Plaza Surabaya berusia minimal 18 tahun dan responden yang menggunakan dan memiliki Modern Vespa . Uji Hipotesa dengan melakukan analisa regresi linier berganda, dengan persamaan sebagai berikut : Y = 23.589 + 0.336 X1 + 0.590 X2 + e Berdasarkan hasil analisa, diperoleh kesimpulan bahwa variabel bebas hedonic shopping motivations dan retail service quality mempunyai pengaruh baik secara simultan maupun parsial terhadap impulse buying pada Miniso Store Di Tunjungan Plaza Surabaya. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan nilai standardized coefficients beta yang terbesar adalah retail service quality Kata Kunci : Hedonic Shopping Motivations, Retail Service Quality Dan Impulse Buying.} }