@thesis{thesis, author={Esra Nugroho Soetopo Esra}, title ={Pengaruh Perceived Value,Perceived Risk dan Product Value Terhadap Minat Beli Produk Iphone Di Surabaya}, year={1993}, url={http://erepository.uwks.ac.id/609/}, abstract={Abstrak Skripsi yang berjudul ? Analisis Pengaruh Perceived Value, Perceived Risk dan Product Value terhadap Minat Beli Pada Produk iPhone di Surabaya?. Ini merupakan hasil penelitian kualitatif dengan variabel bebas yang diteliti adalah Perceived value, perceived risk dan product value, sedangkan variabel terikatnya adalah Minat Beli pada produk iPhone di Surabaya. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling menggunakan Purposive Sampling dimana pengambilan sampel ditentukan berdasarkan pertimbangan tertentu. Dengan Sampel penelitian adalah sebanyak 100 responden. Untuk teknik analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Alat uji yang digunakan untuk menguji instrumen penelitian ini berupa uji validitas dan uji reliabilitas. Berdasarkan hasil dari penelitian dan pembahasan terhadap data yang ada, pengaruh Perceived Value, Perceived Risk dan Product Value berpengaruh secara signifikan terhadap Minat Beli pada produk iPhone di Surabaya. Sedangkan dari hasil uji dominan diantara Perceived value, Perceived Risk dan Product Value yang paling dominan berpengaruh terhadap Minat beli adalah Variabel Perceived Risk. Dari uji koefisien determinasi (R2) diperoleh hasil sebesar 0,621 yang artinya 62,1% Minat Beli dipengaruhi oleh Perceived Value, Perceived Risk dan Product Value sedangkan sisanya sebesar 25,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: Perceived Value, Perceived Risk, Product Value, Minat Beli} }