@thesis{thesis, author={Jumaiga Aisah Anistya}, title ={Pengaruh promotion mix dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Oppo Smartphone(studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Wijaya Kusuma Surabaya)}, year={2018}, url={http://erepository.uwks.ac.id/677/}, abstract={ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh bauran promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 75 responden, adapun metode pengambilan sampel dengan menggunakan purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menggunakan uji t atau secara parsial dapat disimpulkan bahwa bauran promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung 4,089 dan tingkat signifikan 0,000 < 0,05. Sedangkan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung 2,054 dan tingkat signifikan 0,044 < 0,05. Secara simultan bauran promosi dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan F hitung sebesar 17,518 dengan tingkat signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Koefisien determinasi yang dihasilkan adalah sebesar 0,337. Hal ini menunjukkan bahwa kontribusi bauran promosi dan kualita produk terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 33,7% sedangkan sisanya 66,3% merupakan konstribusi dari variabel lainnya yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Kata kunci: Bauran Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.} }