@thesis{thesis, author={Darmawan Helmi}, title ={Pengaruh persepsi manfaat, persepsi kemudahan, dan daya tarik promosi terhadap minat penggunaan Go-Pay (Studi pada pengguna Go-Pay di Kota Surabaya)}, year={2020}, url={http://erepository.uwks.ac.id/6886/}, abstract={ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Dan Daya Tarik Promosi Terhadap Minat Penggunaan Go-Pay (Studi Pada Pengguna Go-Pay Di Kota Surabaya). Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Dan Daya Tarik Promosi. Sedangkan variabel terikat adalah Minat Penggunaan Go-Pay (Studi Pada Pengguna Go-Pay Di Kota Surabaya). Dalam penelitian ini, penentuan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling dengan prosedur purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 96 responden. Sebelum dilakukan uji hipotesis dilakukan uji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasilnya adalah semua variabel valid dan reliabel. Hasil uji t menunjukan thitung > ttabel dengan signifikansi < 0,05. Dengan demikian hipotesis kesatu yang menyatakan ?Persepsi Manfaat berpengaruh signifikan terhadap Minat Penggunaan Go-Pay (Studi Pada Pengguna Go-Pay Di Kota Surabaya)? dapat didukung kebenarannya, hipotesis kedua yang menyatakan ?Persepsi Kemudahan berpengaruh signifikan terhadap Minat Penggunaan Go-Pay (Studi Pada Pengguna Go-Pay Di Kota Surabaya)? dapat didukung kebenarannya, hipotesis ketiga yang menyatakan ?Daya Tarik Promosi berpengaruh signifikan terhadap Minat Penggunaan Go-Pay (Studi Pada Pengguna Go-Pay Di Kota Surabaya)? dapat didukung kebenarannya Kata Kunci : Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Daya Tarik Promosi Dan Minat Penggunaan} }