@thesis{thesis, author={Aripin Lidya Kristiani}, title ={Analisis citra merek dan kualitas produk AMDK (air minum dalam kemasan) merek CLEO terhadap loyalitas konsumen di Surabaya Barat}, year={2020}, url={http://erepository.uwks.ac.id/6900/}, abstract={Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk AMDK Cleo terhadap loyalitas konsumen di Surabaya Barat. Untuk mencapai tujuan tersebut metode penelitian yang digunakan bersifat kuantitatif. Populasi pada penelitian ini yaitu konsumen AMDK Cleo yang tinggal di Surabaya Barat. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik purposive sampling dengan jumlah sampel 100 responden. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah citra merek (X1) dan kualitas produk (X2). Untuk variabel terikatnya adalah loyalitas konsumen (Y). Teknik analisis dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Dari hasil uji validitas dan uji reliabilitas menunjukkan hasil yang valid dan reliabel. Hasil uji pengujian pada hipotesis H1 citra merek memiliki pengaruh terhadap loyalitas konsumen, diterima. Hipotesis H2 kualitas produk memiliki pengaruh terhadap loyalitas konsumen. Hipotesis H3 variabel yang memiliki pengaruh paling tinggi adalah variabel citra merek, ditolak. Kata Kunci : Citra merek, Kualitas produk, Loyalitas konsumen} }