@thesis{thesis, author={Khotimah Siti Nur}, title ={Pengaruh bauran pemasaran dan kualitas pelayana terhadap keputusan pembelian produk herbalife di Club Diamod Joss Surabaya Barat}, year={2020}, url={http://erepository.uwks.ac.id/6974/}, abstract={ABSTRAK Dalam perkembangan zaman yang semakin maju banyak orang ? orang lupa akan kesehatan mereka. Sehingga berdampak buruk bagi tubuh manusia mengalami kekurangan gizi yang disebabkan oleh pola makan yang tidak sehat. Selain itu, kekurangan gizi bisa juga disebabkan oleh kondisi kesehatan yang membuat tubuh tidak bisa menyerap nutrisi dari makanan dengan baik, atau membuat manusia tidak nafsu makan.Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh antara Bauran pemasaran (X1) yaitu Produk, Harga, Promosi, Saluran distribusi, Kualitas Pelayanan (X2) dan Keputusan Pembelian (Y). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen herbalife di Club Diamond Joss Surabaya Barat. Jumlah sampel yang diambil adalah sebanyak 150 responden yang diambil dengan menggunakan teknik penarikan sampel secara tidak acak (non probability sampling) dengan prosedur purposive sampling, yang artinya teknik penentuan sampel dengan pertimbangan. Dari penelitian yang telah dilakukan, dapat diketahui bahwa Bauran pemasaran yang meliputi produk , harga , distribusi, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Herbalife di Club DIAMOND JOSS Surabaya Barat. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Herbalife di Club DIAMOND JOSS Surabaya Barat Kata Kunci : Bauran Pemasran , Kualitas Pelayana, Keputusan Pembelian} }