@thesis{thesis, author={Prastika Ericha Virdana}, title ={Pengaruh gaya hidup, sikap konsumen dan harga terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah (Studi kasus pada mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya)}, year={2020}, url={http://erepository.uwks.ac.id/6981/}, abstract={ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh gaya hidup terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah, (2) Pengaruh sikap konsumen terhadap keputusan pembelian produk kosmetikWardah,(3) Pengaruh Harga terhadap Keputusan pembelian produk kosmetik Wardah (4) Pengaruh gaya hidup, sikap konsumen dan Harga secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian produk kosmetikWardah.Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif kausal. Waktu penelitian ini dilakukan pada bulan Juni 2020.Adapun populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswi.Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.Sampel berjumlah 96 orang dengan teknik pengambilan sampel secara Purposive Sampling.Teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa, (1) gaya hidup berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah pada mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (2) sikap konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah pada mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya(3) Harga Berpengaruh Signifikan terhadap keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah pada mahasiswi fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. (4) gaya hidup,sikap konsumen dan Harga secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Wardah pada mahasisi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Kata Kunci: Gaya Hidup, Sikap Konsumen, Harga, Keputusan Pembelian.} }