@thesis{thesis, author={Priyandani Intan Harumi}, title ={Pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian mobil Nissan pada dealer PT.United Indo Surabaya (Nissan Jemursari)}, year={2018}, url={http://erepository.uwks.ac.id/715/}, abstract={Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh bauran pemasaran yang meliputi , produk, harga, promosi dan tempat/saluran distribusi secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian mobil nissan pada dealer PT. United Indo Surabaya (Nissan Jemursari). Variabel bebas dalam penelitian ini adalah produk, harga, promosi, tempat/saluran distribusi, Sedangkan variabel terikat adalah keputusan pembelian mobil nissan pada dealer PT. United Indo Surabaya (Nissan Jemursari). Dalam penelitian ini, penentuan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling dengan prosedur purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 92 responden. Sebelum dilakukan uji hipotesis dilakukan uji validitas dan reliabilitas. Hasilnya adalah semua variabel valid dan reliabel, hasil uji F menunjukan Fhitung > Ftabel dengan signifikansi < 0,05. Dengan demikian hipotesis yang pertama menyatakan ?bauran pemasaran yang meliputi , produk, harga, promosi dan tempat/saluran distribusi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mobil nissan pada dealer PT. United Indo Surabaya (Nissan Jemursari)? dapat didukung kebenarannya. Hasil uji t menunjukan thitung > ttabel dengan signifikansi < 0,05. Dengan demikian hipotesis yang kedua menyatakan ?bauran pemasaran yang meliputi , produk, harga, promosi dan tempat/saluran distribusi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mobil nissan pada dealer PT. United Indo Surabaya (Nissan Jemursari)? dapat didukung kebenarannya. Berdasarkan pengujian nilai standardized coefficients beta diperoleh hasil bahwa variabel promosi berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian monil nissan pada dealer PT. United Indo Surabaya (Nissan Jemursari) dapat didukung kebenarannya. Kata Kunci : Produk, harga, promosi, tempat/saluran distribusi dan keputusan pembelian} }