@thesis{thesis, author={Apriliyawan Ramadani}, title ={Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Gudang garam Surya 12 Di Kecamatan Benowo Surabaya}, year={2018}, url={http://erepository.uwks.ac.id/811/}, abstract={ABSTRAKSI Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh marketing mix yang meliputi: product, price, promotion, place secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian rokok gudang garam surya 12 di wilayah kecamatan Benowo Surabaya (Studi pada konsumen rokok surya 12 di wilayah kecamatan Benowo Surabaya). Variabel bebas dalam penelitian ini adalah marketing mix yang meliputi : product, price, promotion, place. Sedangkan variabel terikatnya adalah keputusan pembelian rokok gudang garam surya 12 di wilayah kecamatan Benowo Surabaya (Studi pada konsumen rokok surya 12 di wilayah kecamatan Benowo Surabaya). Dalam penelitian ini, penentuan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling dengan prosedur purposive sampling Sampel yang digunakan sebanyak 95 orang. Uji Hipotesa dengan melakukan analisa regresi linier berganda. Sebelum dilakukan uji hipotesis dilakukan uji reliabilitas dan validitas. Hasilnya adalah semua variabel valid dan reliabel, hasil uji F menunjukkan Fhitung>Ftabel dengan signifikansi 0,000. Dengan demikian hipotesis yang pertama menyatakan ?marketing mix yang meliputi: product, price, promotion, place secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian rokok gudang garam surya 12 di wilayah kecamatan Benowo Surabaya (Studi pada konsumen rokok surya 12 di wilayah kecamatan Benowo Surabaya)? dapat didukung kebenarannya. Hasil uji t menunjukkan masing -masing variabel dengan signikansi lebih kecil dari 0,05. Dengan demikian hipotesis yang kedua yang menyatakan ?marketing mix yang meliputi: product, price, promotion, place secara parsial berpengaruh signifikansi terhadap keputusan pembelian rokok gudang garam surya 12 di wilayah kecamatan Benowo Surabaya (Studi pada konsumen rokok surya 12 di wilayah kecamatan Benowo Surabaya)? dapat didukung kebenarannya. Kata Kunci : product, price, promotion, place, marketing mix, keputusan pembelian.} }