@thesis{thesis, author={PUTRI FRISCA DESTIYANA}, title ={Pengaruh Atribut Produk Yang Terdiri Atas Kualitas, Harga, Kemasan Dan Merek Terhadap Loyalitas Konsumen}, year={2021}, url={http://erepository.uwks.ac.id/9809/}, abstract={Penelitian ini dimaksudkan untuk melakukan analisa terkait pengaruh secara parsial dan simultan diantara variabel kualitas, harga, kemasan dan citra merek terhadap loyalitas konsumen (Y) pada pelanggan keramik JTS di CV. Kali Emas, adapun metode analisis yang dipakai ialah analisa regresi linier berganda. Sampel yang diambil dalam penelitian sejumlah 96 responden dengan memakai teknik purposive sampling dari konsumen keramik JTS di CV. Kali Emas. Pada hasil penelitian didapat hasil bahwa ada pengaruh secara simultan pada variabel kualitas produk, kemasan, harga dan citra merek terhadap loyalitas konsumen. Hasil dari penelitian juga memaparkan bahwa variabel kualitas produk, harga dan citra merek memiliki pengaruh parsial pada loyalitas konsumen. Hasil adjusted R square mengacu keterangan bahwa pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap loyalitas konsumen dapat diukur sejumlah 37,9% sedangkan sisanya adalah sejumlah 62,1% yang digambarkan oleh variabel lain yang tidak dicantumkan dalam model penelitian kali ini.} }