@thesis{thesis, author={SURYANI LILIS}, title ={Pengaruh Promosi Word Of Mouth, Lokasi, dan Persepsi Kemudahan Terhadap Keputusan Pembelian Sayur Di Toko Sayur Borneo Kabupaten Ketapang}, year={2021}, url={http://erepository.uwks.ac.id/9873/}, abstract={Alasan dilakukannya pengujian ini adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh antara Verbal Advancement, Area dan Impression Kesederhanaan Pilihan Pengadaan di Toko Sayur Borneo, Ketapang Rule. Metodologi yang digunakan adalah metodologi kuantitatif dengan jenis pemeriksaan yang jelas. Faktor bebas yang diteliti adalah Verbal Advancement, Area, dan Impression of Simplicity, sedangkan variabel terikat yang dipertimbangkan adalah Buy Choice. Populasi dalam penyelidikan ini adalah tamu Toko Sayur Borneo. Jumlah tes dalam penelitian ini adalah 100 responden. Prosedur pengujian adalah pemeriksaan bertujuan. Skala estimasi menggunakan skala Likert. Pemeriksaan informasi menggunakan investigasi kekambuhan langsung yang berbeda, dan spekulasi diuji dengan uji t. Konsekuensi dari penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Faktor Kemajuan Verbal secara signifikan mempengaruhi pilihan pembelian di Toko Sayur Borneo, Rezim Ketapang; (2) Area tidak berpengaruh besar terhadap Pilihan Beli di Toko Sayur Borneo, Aturan Ketapang; (3) Kesan kenyamanan tidak secara mendasar mempengaruhi pilihan pembelian di Toko Sayur Borneo, Ketapang Rule. Dipercaya Toko Sayur Borneo akan mengikuti dan mengerjakan sistem waktu terbatasnya saat ini melalui media online, dan menyebarkan inovasi angsuran pertukaran yang digunakan untuk pembeli. Kata kunci : Promosi Word Of Mouth, Lokasi , persepsi kemudahan, keputusan pembelian} }