@thesis{thesis, author={Putri Agnes Mega Arista}, title ={Pengaruh Persepsi Risiko (Perceived Risk) Dan Persepsi Nilai Pelanggan (Customer Perceived Value) Terhadap Keputusan Pembelian Uang Elektronik Pada Perusahaan Pelayaran Swasta Di Wilayah Surabaya Utara}, year={2018}, url={http://erepository.uwks.ac.id/994/}, abstract={Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mendapatkan bukti empiris tentang dampak persepsi risiko dan persepsi nilai pelanggan terhadap keputusan untuk membeli uang elektronik. Responden penelitian ini adalah, pegawai swasta di Surabaya Utara yang memiliki, menggunakan produk uang elektronik, dengan total 70 responden. Data penelitian ini menggunakan analisis regresi logistik (logit). Berdasarkan hasil perhitungan dengan menggunakan regresi logistik diketahui dua variabel yaitu persepsi risiko dan persepsi nilai pelanggan, hanya ada satu variabel yang sangat berpengaruh terhadap keputusan pembelian uang elektronik. Variabel persepsi risiko tersebut memiliki koefisien sebesar 0,930 dengan nilai wald 6,655 dan signifikansi 0,01 (kurang dari 0,05) yang menunjukkan variabel persepsi risiko berdampak signifikan terhadap keputusan pembelian uang elektronik. Sedangkan pada variabel persepsi nilai pelanggan memiliki koefisien 0,536 dengan nilai wald 1,762 dan signifikan 0,18 (signifikan dengan taraf 0,2) yang menunjukkan variabel persepsi nilai pelanggan berdampak signifikan terhadap keputusan pembelian uang elektronik. Kata Kunci: Persepsi Risiko, Persepsi Nilai Pelanggan, Keputusan Pembelian.} }