@thesis{thesis, author={ }, title ={Delivering quality service Rumah Sakit Umum Daerah Kebumen}, year={2003}, url={http://new.etd.repository.ugm.ac.id/home/detail_pencarian/10022}, abstract={(ABSTRAKSI) Penelitian ini merupakan survei terhadap kesenjangan-kesenjangan atau gaps kualitas pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Kebumen. Kualitas pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah Kebumen dapat dilihat melalui berbagai dimensi dan antecedents yang terdapat pada alat analisis. Disamping itu juga mengukur dimensi dan gap manakah yang terbesar pada kualitas pelayanan di RSUD Kebumen. Instrumen yang digunakan untuk menganalisis adalah SERVQUAL analysis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dimensi responsiveness merupakan dimensi yang memiliki gap score terbesar dalam kualitas pelayanan di RSUD Kebumen. Sehingga hal ini menjadi masukan bagi pihak RSUD Kebumen untuk lebih meningkatkan pelayanan yang responsive kepada konsumen.} }