@thesis{thesis, author={ }, title ={PENERAPAN BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) PRODUK SOSIS BERNARDI PT ELODA MITRA DAN PERBANDINGAN PRODUK DAN HARGA PADA TIGA RITEL MODERN}, year={2015}, url={http://new.etd.repository.ugm.ac.id/home/detail_pencarian/87526}, abstract={(ABSTRAKSI) Bauran pemasaran (marketing mix) pada produk sosis Bernardi di PT Eloda Mitra digunakan untuk mengetahui bagaimana penerapan sistem pemasaran yang telah dilakukan.PT Eloda Mitra merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di sektor pengolahan daging dan produk olahannya yang paling terkenal adalah Sosis Bernardi. Sosis Bernardi merupakan salah satu produk olahan daging sapi yang cukup digemari masyarakat. Analisa pemasaran yang dilakukan ini difokuskan ada penerapan bauran pemasaran pada produk sosis Bernardi terhadap beberapa ritel modern yang ada. Hal yang dilakukan adalah melakukan survey pada ritel modern dalam hal ini adalah Superindo dan Giant dengan memperhatikan harga-harga produk Bernardi yang dijual, khususnya produk sosis. Selanjutnya melakukan identifikasi produk dan harga pada sosis Bernardi dan membandingkan dengan retailer yang lain. Kemudian melakukan identifikasi lebih lanjut guna mengetahui bagaimana tingkat pemasaran yang dilakukan PT Eloda Mitra dalam memasarkan produk sosis Bernardi dengan acuan bauran pemasaran (marketing mix) yang meliputi product, price, place dan promotion. Dalam kenyataannya ada beberapa produk sosis yang tidak tersedia sama antara Factory Shop, Superindo dan Giant.Terdapat perbedaan ketersediaan produk dan harga pada ritel Factory Shop, Giant dan Superindo. Dari sekian varian harga terdapat selisih harga berkisar Rp60,00 hingga Rp16.040,00 pada ketiga ritel tersebut. (ABSTRACT) Marketing mix on a sausage products "Bernardi" in PT ElodaMitra is used to determine how the implementation of a marketing system that has been done. PT ElodaMitra is one of the companies engaged in the meat processing sector and other dairy products are the most famous sausage Bernardi. Sausage Bernardi is one of the processed beef products are quite popular with the public. Analysis conducted marketing is focused on the application of the marketing mix in the sausage product Bernardi against some existing modern retail. The thing done is to survey modern retail in this case is Superindo and Giant with regard Bernardi product prices sold, especially sausage products. Furthermore, the identification of products and prices on the sausage Bernardi and compare with other retailers. Then perform further identification in order to determine how the level of marketing conducted by PT ElodaMitra in marketing products with a reference sausage Bernardi marketing mix that includes product, price, place and promotion. In fact, there are some sausage products are not available at the Factory Shop, Superindo and Giant. There are differences in the availability of products and prices at the retail Factory Shop, Giant and Superindo. Of the variants are priced up the price difference ranges Rp60,00 Rp16.040,00 on the third retail.} }