@thesis{thesis, author={NUR LAILIYAH }, title ={HUBUNGAN INTENSITAS MENONTON IKLAN CLEAR VERSI DUCATI DAN FREKUENSI KOMUNIKASI DENGAN TEMAN SEBAYA DENGAN BRAND AWARENESS KONSUMEN PADA SISWA SMU MUHAMMADIYAH 7 YOGYAKARTA}, year={2009}, url={https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10563/}, abstract={ABSTRAK Universitas Muhammadiyah Yogyakarta Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Departemen Ilmu Komunikasi Konsentrasi Advertising Nur Lailiyah 20040530151 HUBUNGAN INTENSITAS MENONTON IKLAN CLEAR VERSI DUCATI DAN FREKUENSI KOMUNIKASI DENGAN TEMAN SEBAYA DENGAN BRAND AWARENESS KONSUMEN PADA SISWA SMU MUHAMMADIYAH 7 YOGYAKARTA Tahun Skripsi: 2009 xiv + 92 hal + 25 tabel + 25 lampiran Daftar Kepustakaan : 21 buku ( 1982-2005) + 1 jurnal skripsi (2008) + 3 sumber online (2008) Stud} }