@thesis{thesis, author={ROSYID ACHYAR}, title ={Analisis pengaruh kemasan terhadap keputusan pembelian jenang karomah}, year={2018}, url={http://eprints.umk.ac.id/11005/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kemasan yang terdiri dari portability, memorable, easy to read dan visual protectionterhadap keputusan pembelian jenang Karomah. Dimana diajukan empat variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu portability, memorable, easy to read dan visual protectionsebagai variabel bebas dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumenjenang Karomah di Kudusdan dianalisis dengan regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel portability, memorable, easy to read dan visual protectionberpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian jenang Karomah.Perusahaan perlu mempertahankan kemudahan konsumen untuk membaca cetakan huruf yang berisi informasi di dalam kemasan jenang Karomah dan melakukan inovasi untuk membuat huruf-huruf yang lebih menarik lagi di kemasan jenang Karomah Kudus} }