@thesis{thesis, author={AHMAD DEDEK NUR}, title ={Analisis pengaruh electronic word of mouth, brand image dan brand trust terhadap keputusan pembelian Konsumen grab di kota kudus}, year={2019}, url={http://eprints.umk.ac.id/11660/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk menganalisispengaruh electronic word of mouth, brand image dan brand trust terhadap keputusan pembelian konsumen Grab di Kabupaten Kudus.Dalam penelitian ini diajukan tiga variabel bebas, yaitu electronic word of mouth, brand image dan brand trust serta satu variabel terikat, yaitu keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan dengan metode penelitian korelasional terhadapkaryawan di PT. Indomarco Adi Prima Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi pengaruh electronic word of mouth, brand image dan brand trust terhadap keputusan pembelian konsumen Grab di Kabupaten Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa electronic word of mouth, brand image dan brand trustterbukti memiliki pengaruh positif dan signifikan secara parsial maupun berganda terhadap keputusan pembelian konsumen Grab di Kabupaten Kudus.} }