@thesis{thesis, author={Ningsih Krisna Arum Dwi}, title ={E- MARKETING GIFT ENVELOPE ( STUDI KASUS HOME INDUSTRI FALAH DI SEMARANG) }, year={2013}, url={http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/1523/}, abstract={ Home industri Falah terletak di Jl. Kalisari Baru No. 21 Semarang. Sistem pemasaran yang dilakukan selama ini masih menggunakan cara manual. Tujuan dibuatnya web e-marketing ini untuk menganalisis sistem yang sudah ada, merancang, serta membangun sistem e-marketing berdasarkan hasil analisis dan observasi. Dimana sistem yang dibangun dapat memberikan informasi mengenai pemesan, produk, dan promosi. Pengembangan sistem e-marketing menggunakan metode pengembangan sistem berorientasi objek dengan model Waterfall dan tools UML (Unified Modelling Language). E-marketing ini merupakan suatu website yang dirancang menggunakan alat bantu desain implementasi meliputi Enterprise Architect sebagai alat bantu analisa dan perancangan sistem, serta Adobe Macromedia Dreamweaver dan Xampp yang disajikan menggunakan database server MySql, dan script server PHP dan HTML, sebagai alat bantu implementasi sistem. Aplikasi yang dihasilkan nantinya dapat menginput, mengedit, dan dapat menemukan semua informasi mengenai produk Falah (gift envelope). Kesimpulan dari pembuatan e-marketing ini menghasilkan aplikasi pemasaran gift envelope berbasis web berdasarkan analisis dan observasi, dimana aplikasi ini berisikan informasi mengenai produk, pemesanan dan promosi. Dalam pengembangnya, maka perlu dilakukan pemeliharaan yang baik dan teratur serta peningkatan sumber daya manusia yang ada, untuk meningkatkan keamanan sistem. } }