@thesis{thesis, author={Widya Apriani}, title ={Variabel-Variabel yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk Pada Garlick Store di Surabaya}, year={2010}, url={http://www.upnjatim.ac.id}, abstract={Pada dasarnya tujuan utama berdirinya suatu perusahaan adalah untuk mendapatkan keuntungan (profit oriented) yang sebesar-besarnya secara terus menerus dalam jangka panjang guna menunjang keberhasilan dan kelangsungan hidup perusahaan, untuk mencapai tujuan tersebut sesuai dengan harapan perusahaan, bukanlah suatu hal yang mudah, tetapi dalam hal ini perusahaan harus menetapkan strategi pemasaran yang tepat, karena pelaksanaan strategi pemasaran yang kurang tepat sering menyebabkan tidak tercapainya tujuan perusahaan yang telah ditetapkan. Pertumbuhan ekonomi di era globalisasi salah satunya ditandai dengan semakin berkembangnya dunia usaha di segala bidang. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Produk, Harga, Promosi, dan Distribusi secara simultan terhadap keputusan pembelian pada Garlick Store di Surabaya, dan untuk menganalisis pengaruh Produk, Harga, Promosi, dan Distribusi secara parsial terhadap Keputusan Pembelian pada Garlick Store di Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah siapa saja konsumen yang datang dan membeli produk pada Garlick Store di Surabaya selama masa penelitian berlangsung. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 97 orang yang diambil dengan menggunakan teknik penarikan sampel sampling aksidental. Jenis penelitian ini adalah data primer. Selanjutnya data dianalisis menggunakan teknik regresi linear berganda. Setelah dilakukan uji statistik untuk mengetahui pengaruh secara simultan antara variabel bebas Produk, Harga, Promosi, dan Distribusi terhadap variabel terikatnya Keputusan Pembelian Produk pada Garlik Store di Surabaya diperoleh F hitung = 13,631 > F tabel = 2,471 maka Ho ditolak dan Hi diterima, yang berarti bahwa secara keseluruhan faktor-faktor variabel bebas yaitu Produk, Harga, Promosi, Distribusi berpengaruh secara simultan dan nyata terhadap Keputusan Pembelian Produk pada Garlick Store di Surabaya. Sedangkan pada variabel Produk diketahui hasil perhitungan secara parsial diperoleh t hitung = 2,364 > t tabel = 1,986. Sehingga secara parsial Produk berpengaruh secara nyata terhadap Keputusan Pembelian Produk pada Garlick Store. Pada variabel Harga diketahui hasil perhitungan secara parsial diperoleh t hitung = 1,920 > t tabel = 1,986. Sehingga secara parsial Harga berpengaruh secara nyata terhadap Keputusan Pembelian Produk pada Garlick Store di Surabaya. Pada variabel Promosi diketahui hasil perhitungan secara parsial diperoleh t hitung = -0,689 < t tabel = 1,986. Sehingga secara parsial Promosi tidak berpengaruh secara nyata terhadap Keputusan Pembelian Produk pada Garlick Store di Surabaya. Pada variabel Distribusi diketahui hasil perhitungan secara parsial diperoleh t hitung = -0,689 < t tabel = 1,986. Sehingga secara parsial Distribusi tidak berpengaruh secara nyata terhadap Keputusan Pembelian Produk pada Garlick Store di Surabaya.} }