@thesis{thesis, author={Priyo Bagus Winarko}, title ={PENGARUH DAYA TARIK IKLAN TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE NOKIA LUMIA DI GLOBAL TELESHOP DI WTC SURABAYA}, year={2014}, url={http://eprints.upnjatim.ac.id/6756/}, abstract={Pada umumnya konsumen bersedia untuk membeli apabila produk sesuai dengan harapan mereka, ketika akan mengkonsumsinya. Konsumen mau mengorbankan uang yang dimilikinya untuk membeli produk tertentu bila produk tersebut mampu memenuhi harapannya. Daya tarik periklanan harus dibuat semenarik mungkin karena, salah satu tujuan periklanan menurut Shimp adalah meningkatkan sikap. Iklan memegang peran penting untuk membangun opini dan sikap khalayak. Tanpa kita sadari pengaruh iklan selalu ada dalam kehidupan masyarakat sehari-hari. Iklan bersifat persuasif untuk merangsang, membujuk khalayak untuk membeli dan tetap mengkonsumsi produk tertentu. Iklan juga berfungsi sebagai media membangun kembali citra positif yang mungkin telah hilang pada masyarakat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Pengaruh Daya Tarik Iklan Terhadap Minat Beli Handphone Nokia Lumia Di Global Teleshop Di WTC Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah keseluruhan peminat Handphone Nokia Lumia di Global Teleshop WTC Surabaya. Pengujian hipotesis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis multivariate dengan PLS. Berdasarkan hasil pengujian, dapat disimpulkan hal-hal untuk menjawab permasalahan sebagai berikut : Variabel daya tarik iklan memberikan kontribusi terhadap minat beli produk Nokia Lumia. Keywords : Daya Tarik Iklan dan Minat Beli} }