@thesis{thesis, author={SISWA CANDRA ADI NUGRAHA}, title ={ANALISIS TINGKAT KUALITAS PELAYANAN DISTRIBUSI TERHADAP PRODUK GALVANIZE WIRE DENGAN METODE PHYSICAL DISTRIBUTION SERVICE QUALITY DI PT. NEW SIMO MULYO – SURABAYA}, year={2014}, url={http://eprints.upnjatim.ac.id/6795/}, abstract={PT. New Simo Mulyo - Surabaya merupakan salah satu dari perusahaan manufaktur yang memproduksi kawat baja di Surabaya dan memiliki armada pengangkutan sendiri untuk mengantar pesanan ke tempat pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kualitas distribusi pelayanan pengiriman produk galvanize wire dan mengetahui atribut pelayanan yang perlu diperbaiki sebagai usulan guna mencapai tingkat kepuasan pelanggan yang optimal guna memperbaiki kualitas pelayanan distribusi di PT. New Simo Mulyo - Surabaya. Data diperoleh dari kuisoner yang dibagikan kepada 33 pelanggan tetap di PT. New Simo Mulyo ? Surabaya berdasarkan dua jenis kuisoner yang mengukur harapan dan persepsi pelanggan mengenai berbagai dimensi kualitas layanan distribusi fisik. Hasilnya diolah dengan menggunakan indeks kepuasan pelanggan dan diperoleh IKP sebesar 74% yang artinya cukup puas bagi perusahaan namun masih perlu melalakukan pertimbangan terhadap atribut A1, B4, B5, dan C4 untuk dilakukan perbaikan guna meningkatkan kualitas pelayanan distribusi. Kata Kunci : PDSQ (Physical Distribution Service Quality) tingkat kualitas pelayanan} }