@thesis{thesis, author={Ach Sholihah Arif H}, title ={Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Yamaha Mio di Showroom Cahaya Surya Wiyung Surabaya}, year={2017}, url={http://eprints.upnjatim.ac.id/7595/}, abstract={ Popularitas sepeda motor memang tengah menanjak dan menjadi pilihan utama bagi sebagian masyarakat. Hal ini dipicu oleh kebutuhan transportasi pribadi yang tinggi, selain itu sepeda motor memang sesuai dengan karakteristik masyarakat. Strategi marketing yang dilakukan produsen sepeda motor berhasil mengedukasi citra sepeda motor di Indonesia. Hal ini ditunjukkan dengan meningkatnya penjualan sepeda motor di Indonesia setiap tahunnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh antara citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen yamaha mio di showroom cahaya surya wiyung Surabaya.} }