@thesis{thesis, author={Agung Renanda P}, title ={PENGARUH WORD OF MOUTH DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP BRAND AWARENESS TOP COFFE }, year={2017}, url={http://eprints.upnjatim.ac.id/7614/}, abstract={Persaingan bisnis produk kopi kemasan di Indonesia berkembang semakin pesat. Dalam beberapa media kita bisa saksikan bermacam macam strategi pemasaran dikerahkan oleh perusahaan-perusahaan untuk menarik pelanggan. Ada yang melakukan promosi-promosi melalui media cetak, maupun elektronik dengan iklaniklanya, hingga mempromosikan produknya melalui pemberian secara cuma-cuma. Populasi yang menjadi target penelitian ini adalah peminum kopi top coffe dan sampel penelitian yang digunakan sebanyak 60 responden di UPN Jatim Metode yang digunakan adalah purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode kuisioner. Analisis data menggunakan alat analisis Partial Least Square (PLS) dengan menguji A Structural Model dan A Measurement Model. Berdasarkan hasil pengujian menyimpulkan bahwa (1) word of mouth berpengaruh signifikan terhadap brand awareness, jika word of mouth meningkat maka brand awareness meningkat, (2) brand ambassador berpengaruh signifikan terhadap brand awareness, jika brand ambassador meningkat maka brand awareness juga meningkat. Kata Kunci : Word Of Mouth, Brand Ambassador, Brand Awareness. } }