@thesis{thesis, author={Aprillia Erika R}, title ={Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Bengkel Servis Mobil Prima Di Sidoarjo }, year={2017}, url={http://eprints.upnjatim.ac.id/7663/}, abstract={Kualitas layanan merupakan bagian dari strategi pemasaran yang tepat dan terencana dalam perusahaan Bengkel Servis Mobil Prima di Sidoarjo. Dengan semakin baiknya kualitas layanan, maka berdampak positif terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan kualitas layanan erat kaitannya dalam menciptakan keuntungan perusahaan, semakin berkualitas layanan yang diberikan oleh perusahaan maka kepuasan yang dirasakan oleh pelanggan akan semakin tinggi. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Bengkel Servis Mobil Prima di Sidoarjo. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh langsung dengan menyebar kuisioner kepada 99 responden pelanggan Bengkel Servis Mobil Prima di Sidoarjo. Teknik analisis yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil pengujian ini dapat disimpulkan sebagai kualitas layanan mempunyai kontribusi terhadap kepuasan pelanggan Bengkel Servis Mobil Prima di Sidoarjo. Keywords : Kualitas Layanan (X), Kepuasan Pelanggan (Y)} }