@thesis{thesis, author={Desy Hilda R}, title ={KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PASTA GIGI MEREK CIPTADENT DI ALFAMART DESA DOMAS}, year={2017}, url={http://eprints.upnjatim.ac.id/7682/}, abstract={Kehidupan dunia bisnis yang mengalami perkembangan dan perubahan membawa pengaruh terhadap munculnya berbagai macam produk sejenis. Salah satu produk yang sangat sering digunakan konsumen, cepat habis, dan cara untuk memperolehnya tidak terlalu sulit adalah produk pemeliharaan gigi dan mulut. Berdasarkan bentuk, maka produk tersebut dapat dikelompokkan ke dalam produk pasta gigi, sikat gigi, dan pembersih mulut. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pasta gigi merek Ciptadent di Alfamart Desa Domas dan untuk mengetahui dan menganalisis harga terhadap keputusan pembelian pasta gigi merek Ciptadent di Alfamart Desa Domas. Penelitian ini menggunakan non probability sampling dan di tentukan dengan teknik purposive sampling. Sampel yang diambil adalah sebesar 90 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil, dapat disimpulkan bahwa Kualitas Produk dan Harga memberikan kontribusi terhadap Keputusan Pembelian produk pasta gigi Ciptadent di Alfamart Desa Domas. } }