@thesis{thesis, author={Devi Cristian A}, title ={PENGARUH EKUITAS MEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO M3 DI YAMAHA YES SURABAYA}, year={2017}, url={http://eprints.upnjatim.ac.id/7684/}, abstract={Dalam kondisi persaingan usaha yang semakin ketat saat ini perusahaan perlu memanfaatkan sumber dayanya dengan optimal, termasuk berusaha menciptakan atau melakukan rekayasa yang dapat mempengaruhi persepsi konsumen, misalnya melalui ekuiats merek produknya. Atas dasar tersebut, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek dan harga terhadap minat beli sepeda motor Yamaha Mio M3 di Yamaha Yes Surabaya. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengunujung yang datang pada dealer Yamaha Yes Surabaya dan pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling dengan jumlah 60 responden. Skala pengukuaran menggunakan skala Likert. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, dengan menyebar kuesioner kepada seluruh pengunjung yang datang pada dealer Yamaha Yes Surabaya. Teknik analisis yang digunakan adalah PLS (Partial Least Square) untuk melihat hubungan kausalitas antar variabel. Hasil pengujian memperlihatkan bahwa ekuitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli.} }