@thesis{thesis, author={Mitaningsih Mitaningsih}, title ={PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH (Studi pada produk Tabungan Emas di PT. Pegadaian (Persero) CP Rembang)}, year={2021}, url={http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/7872/}, abstract={Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh citra merek, persepsi harga, dan promosi terhadap variabel keputusan nasabah. Sampel berjumlah 100 responden dan tanggapan pertanyaan menggunakan skala likert 1-5. Uji instrumen dengan uji reliabilitas dan validitas, sedangkan uji model berlandaskan pada koefisien determinasi dan uji F. Penelitian ini menerapkan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa keseluruhan variabel yakni citra merek, persepsi harga, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah.} }