@thesis{thesis, author={Putri Ulfa Nugroho}, title ={ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, INOVASI PRODUK, PERSEPSI HARGA PRODUK PELUMAS PERTAMINA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI PT GUNUNG MAS INDAH}, year={2021}, url={http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/7884/}, abstract={Penelitian yang dilakukan bertujuan untuk menguji dan menganalisis seberapa berpengaruh variabel citra merek, inovasi produk, dan persepsi harga produk pelumas Pertamina terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT Gunung Mas Indah. Sampel yang digunakan adalah 96 orang atau responden, yaitu konsumen yang telah melakukan pembelian pelumas Pertamina di PT Gunung Mas Indah selama periode Januari 2019 ? Juni 2020. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Kemudian olah data yang digunakan untuk menganalisis adalah uji instrument, uji model, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menghasilkan data inovasi produk menjadi variabel yang dominan yaitu berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan untuk citra merek dan persesi harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen PT Gunung Mas Indah.} }