@thesis{thesis, author={Krisnawati Devi}, title ={PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Perumahan Jatisari BSB Mijen Semarang)}, year={2021}, url={http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/7898/}, abstract={Pada penelitian ini memiliki tujuan, yaitu : (1) bagaimana pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada konsumen Perumahan Jatisari BSB Mijen Semarang, (2) bagaimana adanya pengaruh pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian pada konsumen Perumahan Jatisari BSB Mijen Semarang, (3) apakah ada pengaruh lokasi dengan keputusan pembelian dengan konsumen Perumahan Jatisari BSB Mijen Semarang, dan (4) bagaimana pengaruh kualitas produk, persepsi harga, kemudian lokasi serta apakah ada pengaruhnya dengan keputusan pembelian dengan konsumen Perumahan Jatisari BSB Mijen Semarang. Untuk memudahkan dalam meniliti, metode asosiatif kausal digunakan untuk penelitian berikut yang mana metode asosiatif ini berupa pendekatan kuantitatif. Dalam penelitian ini, populasi dan sampel yang digunakan adalah konsumen yang pernah membeli properti di Perumahan Jatisari BSB Mijen Semarang. Accidental sampling adalah sampel yang digunakan untuk pengambilan sampel dengan jumlah sampel 120 orang. Dengan menyebar kuesioner untuk diuji dan semua data dikumpulkan dan diuji dengan uji validitas dan reliabilitas. Selanjutnya dalam menganalisis penelitian ini menggunakan analisis regresi regresi berganda pada teknis analisis data. Sehingga mendapatkan hasil, yaitu semua variabel berpengaruh positif terhadap adanya keputusan pembelian rumah pada Perumahan Jatisari BSB Mijen Semarang.} }