@thesis{thesis, author={Harmadi Desya Natalia}, title ={PENGARUH CITRA MEREK, POSITIVE WORD OF MOUTH, DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DESSERT BOX (STUDI PADA KONSUMEN KAMEI KITCHEN SEMARANG)}, year={2021}, url={http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8141/}, abstract={Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh citra merek, positive word of mouth, dan promosi media sosial terhadap keputusan pembelian dessert box studi ini dilakukan kepada konsumen Kamei Kitchen Semarang. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel metode purposive sampling dengan kriteria orang yang pernah membeli dan mengonsumsi dessert box Kamei Kitchen Semarang. Jumlah responden yang ditentukan untuk penelitian ini sebanyak 95 orang. Dengan dibantu program statistika SPSS versi 25.0 dapat diketahui hubungan antar variabel menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukkan bahwa, yang pertama meskipun variabel citra merek memiliki nilai koefisien regresi positif tetapi variabel ini tidak signifikan mempengaruhi keputusan pembelian, kedua variabel positive word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, ketiga variabel promosi media sosial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.} }