@thesis{thesis, author={Devi Setiana Kumala}, title ={PENGARUH DIGITAL MARKETING, E-WOM DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA PRODUK HEALTHY CENDOL 18)}, year={2021}, url={http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8242/}, abstract={Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji secara empiris pengaruh digital marketing, e-wom dan brand awareness terhadap keputusan pembelian. Objek dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk Healthy Cendol 18 serta variabel independen dalam penelitian ini yaitu digital marketing, e-wom, brand awareness dan variabel dependen dalam penelitian ini yaitu keputusan pembelian.?Teknik analisis pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan menyebarkan kuesioner. Sampelnya adalah 100 orang responden yang pernah membeli produk Healthy Cendol 18. Teknik sampling yang digunakan adalah purposive sampling. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi berganda untuk menguji hipotesis.?Berdasarkan hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa digital marketing, e-wom dan brand awareness terbukti mempengaruhi konsumen dalam mengambil keputusan pembelian.?} }