@thesis{thesis, author={Yohana Melati Ayu}, title ={PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pelanggan Kopi Prabu Kedaton BSB Semarang)}, year={2021}, url={http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8264/}, abstract={Tujuan dari penelitian ini yaitu mendapatkan bukti pengaruh kualitas produk, persepsi harga, kualitas layanan, dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan. Cafe Kopi Prabu Semarang merupakan objek pada penelitian ini. Konsumen yang berkunjung ke Cafe Kopi Prabu Semarang merupakan populasi yang digunakan sebagai responden dan didapatkan sebanyak 105 responden. Purposive smapling dijadikan teknik dalam pengambilan sampel dengan kriteria tertentu. Data primer dalam bentuk kuesioner merupakan data yang digunakan untuk selanjutnya dilakukan analisis regresi linier beraganda, uji validitas, uji F, uji koefisien determinasi (R), dan uji t yang diolah menggunakan SPSS versi 16. Hasil yang didapatkan yaitu kepuasan pelanggan dapat dipengaruhi oleh kualitas produk, kualitas layanan, dan lokasi secara signifikan dengan arah regresi positif. Sedangkan pada variabel persepsi harga tidak ditemukan pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan.} }