@thesis{thesis, author={Najich Moahammad Alvin}, title ={PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN, LOKASI DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen KFC di Kota Semarang)}, year={2021}, url={http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8265/}, abstract={Penelitian ini berfokus pada keputusan pembelian konsumen KFC di Semarang. Dengan variabel bebas perspesi harga, kualitas layanan, lokasi dan word of mouth. Tujuan penelitian untuk menguji pengaruh variabel bebas terhadap keputusan pembelian. Pemilihan sampel menggunakan purposive sampling dengan kriteria tertentu dengan jumlah sampel 100. Data yang digunakan berasal dari kuesioner (data primer). Regresi linier berganda digunakan untuk menjelaskan hubungan antar variabel. Hasil penelitian sebagai berikut (1) keputusan pembelian dapat dijelaskan sebanyak 63,4% oleh variabel bebas. (2) Secara parsial persepsi harga dan word of mouth mempengaruhi keputusan pembelian secara positif signifikan (3) secara parsial, kualitas layanan dan lokasi terhadap keputusan pembelian tidak memiliki pengaruh signifikan (4) Secara simultan, seluruh variabel bebas memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian.} }