@thesis{thesis, author={Saputra Yusril}, title ={ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA PENGGUNA SEPEDA MOTOR SPORT YAMAHA R25 DI KOTA SEMARANG)}, year={2021}, url={http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8267/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen sepeda motor sport Yamaha R25. Populasi dalam penelitian ini adalah pada konsumen sepeda motor sport Yamaha R25 di Kota Semarang. Pengambilan sampel penelitian ini menggunakan metode purposive sampling yaitu penentuan sampel dengan dengan menggunakan kriteria-kriteria tertentu. Perhitungan pengambilan berjumlah 100 pengguna sepeda motor sport Yamaha R25 di Kota Semarang.Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, sedangkan citra merek tidak mempengaruhi kepuasan konsumen. Berdasarkan hasil penelitian tersebut kualitas produk dan persepsi harga memiliki peran penting dalam meningkatkan kepuasan konsumen.} }