@thesis{thesis, author={fidayanti Ulya}, title ={PENGARUH KUALITAS PRODUK PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP NIAT BELI ULANG PELANGGAN OHANA CAFE KOTA SEMARANG}, year={2021}, url={http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8300/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas produk, persepsi harga dan promosi terhadap niat beli ulang pelanggan ohana cafe kota semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang telah membeli produk ohana cafe. jumlah sampel yang diteliti sebanyak 100 responden yang menggunakan teknik pengambilan sampel secara purposive sampling.Teknik pengujian data yang digunakan meliputi uji validitas dengan analisis faktor, uji reliabilitas dengan alpha cronbach, uji Goodness of Fit, analisis regresi berganda, uji hipotesis. Hasil dalam penilitian ini menunjukkan bahwa kualitas prduk berpengaruh positif terhadap niat beli ulang, persepsi harga berpengaruh positif terhadap niat beli ulang , promosi berpengaruh positif terhadap niat beli ulang. Variabel yang paling besar pengaruhnya terhadap niat beli ulang adalah promosi yang diikuti dengan persepsi harga dan kualitas produk.} }