@thesis{thesis, author={Ginting Satria Revindo}, title ={PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN (Studi Pada Produk Minuman Chatime di Kota Semarang)}, year={2021}, url={http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/8303/}, abstract={Penelitian ini menguji pengaruh kualitas produk, citra merek, persepsi harga dan promosi terhadap kepuasan konsumen produk minuman Chatime. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen produk minuman Chatime di Kota Semarang. Teknik sampling dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner secara daring melalui google form terhadap 100 responden. Terdapat 4 hipotesis yang diuji dalam penelitian ini. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis deskripsi responden, deskripsi variabel, uji validitas, uji reliabilitas dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, presepsi harga dan promosi berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan kualitas produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.} }